Ketika Semua SeoLah MenjauH dari HiduPmu..

Coba kau bayangkan. Di suatu malam kalian berada di tepi pantai. Memandangi Laut…? Jangan. Karena aku yakin laut akan sangat suram di malam hari. Birunya akan menjadi hitam pekat ditelan malam.  Tapi coba Kau Lihat diatas sana. Langit mungkin saja begitu indah dengan bulan yang setengah dan Bintang2 yang merona. Kerlap dan Kerlip.

Rebahkan tubuhmu diatas pasir yang lembut. amati keindahan di langit sambil menikmati dingin angin yang mendesis. Pilih dan Tandai beberapa bintang yang kau anggap paling terang dan indah.  Satu sebagai Kekasihmu, Satu bintang lagi sebagai Cita cita dan Harapanmu, yang lainnya sebagai keluargamu barang kali. Atau siapa saja yang kau Tunjuk sebagai Orang yang begitu penting dan special dalam Hidup kamu.

Dan Ceritakanlah pada sahabat disebelah kamu Tentang setiap perubahan yang terjadi pada bintang bintangmu. Setiap kali Mereka Meredup ataupun Benderang. Ceritakanlah semua dan mintalah sahabat disebelahmu untuk mengomentari atau memberimu pendapat yang positif.

Indah sekali bukan….? Kau memiliki Langit yang indah dan sahabat yang saling berbagi. Gelapnya malam pasti terlupakan…, Dingin nya Angin pasti terhalang. Hidup yang begitu sempurna dengan kehangatan cinta dan persahabatan.

Tapi….., Gimana  jika suatu ketika, Kamu mendapati situasi dimana langit tiba-tiba menjadi begitu suram.., Mungkin Karena Awan Hitam yang tiba tiba menggantung dan menenggelamkan semua Bintang yang kami miliki. Kekasih, Cita, keluarga, Semuanya seperti Perlahan memudar dan menghilang dalam kehidupanmu.

Lebih parahnya…, Ketika kau Bangkit dari rebahmu dan Hendak menceritakan semua itu kepada sahabatmu, Saat itu juga kau baru tersadar.., Bahwa sahabatmu ternyata sudah sedari tadi pergi. Menghilang tanpa pamit entah kemana.

Huufftt… Buat aku. Itu adalah situasi yang paling mengerikan dalam hidupku.  Kita pun seperti ikut tenggelam dalam Pekat dan larut malam yang kian suram. Tanpa cahaya di langit, Tanpa sahabat yang menemani disisi. Lalu Haruskah kita teruss duduk dan menunggu pagi menjemput…? membiarkan Dirikita berdiam ditelan malam…?

Aku mungkin akan Berdiri.., Berjalan menyusuri pantai sambil bersiul atau bernyanyi kecil mengisi kekosongan. Beralan mengikuti jejak  sahabat yang teringgal  di pasir dan berharap menemukannya kembali. Aku akan Berdiri dan berjalan Menjemput Pagi..

Hujan…? Kita tidak akan dapat menahan Hujan. Maka biarkanlah dia Turun sederas derasnya…, Biarkanlah dia Turun menghempaskan semua kegelisahan yang di pendam awan. Mungkin Hanya dengan cara itu.., Kita dapat kembali menatap Bintang Kekasih.., Bintang harapan kita kembali…

Selalu ada Cerah setelah Hujan Bukan…? Selalu ada Pagi sesuai malam.. maka biarkanlah semua terjadi… dan percayalah bahwa semua akan baik-baik saja pada akhirnya…

Best Regards

Funky TD

Iklan

Tentang Funky Tri Doretta

Simple Ordinary Boy
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

4 Balasan ke Ketika Semua SeoLah MenjauH dari HiduPmu..

  1. Thomas berkata:

    Di saat jiwamu diterkam kehampaan, yakinlah bahwa masih akan ada angin yang berhembus dan mengatakan bahwa masih ada tunas-tunas hari esok….

    salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/04/26/tragedi-taksaka/

    • funkytridoretta berkata:

      Makasih mas Thomas.., ngga tau knapa lagi feel down bgt. Thanks biat spiritnya.., aku percaya seok kan lebih baik.., amien

      • Thomas berkata:

        yup…harus gtu. Tetep semangat ya…..kalo lagi bete, kerjakan aja hobimu…pasti lebih ringan…kalo belom mempan, cobalah keluarkan semua uneg2mu, lewat cerita atau lewat aktivitas lain yang berguna…salam

  2. muksal mina berkata:

    makasih bang buat motivasinya
    semoga semua kegelisahan yang kualami akan
    hilang untuk selamanya
    dan berganti dengan kebahagiaan
    Aamiiin 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s