TIPS MENOLAK CINTA SAHABAT.

TIPS MENOLAK CINTA SAHABAT.

Oke…, Kali ini Gwe Jujur kalo ini merupakan Pengalaman Pribadi Gwe. Tapi disini bukan Gwe yang menolak cinta sahabat gwe. lah gimana mau menolak, di tembak cewe aja kagak pernah hag..gah..hag..!

Yup, gwe punya pengalaman jatuh cinta ama sahabat Gwe sendiri. Intinya Gwe ditolak sihh.. ( kasihan bgt sih Gwe nihh ) . Tapi yang Pingin Gwe share disini adalah bukan pengalaman Gwe di tolak ! tetapi cara sahabat Gwe menolak yang menurut Gwe.., Halus.., lembut dan sopannn bgt. Yaahh.., walaupun  namanya tetep aka Penolakan, tetapi entah kenapa, Gwe ngga merasa terluka seperti penolakan penolakan lain yang Gwe terima ( Keliatan udah sering di tolak ).

Emang Gimana sih cara dia menolak..? Intinya, dia tidak pernah mengatakan ” Tidak Bisa, Aku tidak Mencintai kamu ” Atau kata kata penolakan lainnya. sama sekali tidak pernah keluar dari bibir dia sebuah kalimat penolakan.  So, dari mana Gwe tahu kalo gwe ditolak…?

1.    Setiap kali Gwe Bilang ama dia ” Sebenernya aku sayang & cinta ama kamu ” dia tidak pernah bilang ” Maaf, Tapi aku ngga mencintai kamu ” melainkan Dia akan jawab.. ” Makasih yaa.., kamu baiikkk Bgt udah mau sayang ama aku ”

2.     Setiap Kali Gwe panggil dia ’ Sayang ’ dia tidak akan merespon ’ apa sih sayang2..? ’ Yup.., dia tidak pernah menolak Gwe panggil sayang. Tetapi dia tidak pernah membalas memanggil Gwe sayang. Begitu juga ketika Gwe memperlakukan dia dengan sedikit mesra seperti meninggalkan kecupan saat mengakhiri telpon atau sms, dia tidak akan menghindar atau marah.., melainkan dia akan merespon dengan kata-kata ” Makasih yaa ” dan seperti yg gwe bilang diatas. Dia ngga akan membalas.

3.     Dia selalu menegaskan dengan lembut mengenai perasaan nya terhadap gwe. Misalnya dengan sms ” sobatku lagi ngapain…? ” dll.

4.   Tidak seperti kebayakan Orang yang memilih menghidar setelah ditembak, mungkin takut dikira memberi Harapan. Sobat gwe ini tetep selalu ada disetiap gwe butuh dia. Dia tetap selalu membalas SMS gw.., Mengangkat Telpon Gwe dan tetap bersedia menjadi temen curhat Gwe. Ini Yang Gwe suka dari dia, ketika dia tahu sahabatnya terluka  dengan cinta nya yang bertepuk sebelah tangan, dia tidak serta merta meninggalkan sahabatnya. Melainkan membantu sampai sahabatnya mampu bangkit kembali.

Dan semua yang telah dilakukan sahabat Gwe tersebut bener-bener membuka mata hati Gwe bahasa sebenernya perasaan ini hanya Gwe miliki sendiri. Dan Gwe bersyukur, betapa beruntungnya Gwe mempunyai sahabat yang mampu menjaga perasaan Gwe.

Well, Persahabatan dan cinta itu sama sama mulia dan Berharga bgt. Sangat disayangkan kalo Persahabatan rusak hanya karena Cinta atau sebaliknya….! Buat Lu yang saat ini sedang merasa menjadi target sahabat lu sendiri.., Gwe harap lu bisa bertindak dengan Bijak untuk menyikapi semua nya…

Best Regards,

Funky Tri Doretta

Iklan

Tentang Funky Tri Doretta

Simple Ordinary Boy
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

4 Balasan ke TIPS MENOLAK CINTA SAHABAT.

  1. budi berkata:

    tunggu2…… mas kikik, masih agak bingung nih….. si sahabat cewek apa cowok? hehhehehheheeee peace ya,,,,,,,,

  2. pIway berkata:

    gw lagi bingung sama perasaaan gw sendiri..kurang lebih sama bro..suka sama sahabat sendiri! dan gw udh ngutarain smw perasaaan gw ke dia dan emg penolakan yg gw dapet tp sesungguhny perasaan suka gw bkn utk menjadikanny dia pacar tp calon istri..nah yg bikin berat mantan doi itu temen deket gw juga. gw bnr2 butuh advice..utk cerita lengkapny bisa via email g bro?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s